Satgas PKS Dumai Kembali Semprot Disinfektan di Kelurahan Purnama 

Tahjuddin Effendi, Tim Satgas PKS dan Forum RT Kelurahan Purnama

DUMAI (Surya24.com) - Tahjuddin Effendi bersama Satgas DPD PKS Dumai kembali menyemprotkan disinfektan di Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai. Kegiatan tersebut dilaksanakan anggota DPRD Dumai Tahjuddin Effendi, Satgas PKS Dumai dan Forum RT Kelurahan Purnama di rumah warga dan tempat ibadah di Kelurahan Purnama untuk memutuskan mata rantai virus corona (Covid-19) yang telah mendunia. 

Dalam pelaksanaan menyemprotkan disinfektan itu Tahjuddin Effendi turun langsung bergerak menyemprotkan disinfektan ke rumah warga dan tempat ibadah bersama tim Satgas DPD PKS didampingi oleh Forum Ketua RT Kelurahan Purnama pada hari Minggu (12/04/2020).

Dijelaskan oleh Tahjuddin Effendi kegiatan ini adalah untuk memutuskan mata rantai virus corona (covid -19) yang telah mendunia dan kali ini dilaksanakan di kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat. 

"Kegiatan ini kita lakukan sebagai warga negara yang peduli dalam wabah (Covid-19) yang telah menyebar kemana mana dan sangat mengkhawatirkan kita. Dan penyemprotan disinfektan ini juga kita masih melibatkan tim satgas DPD PKS Dumai didampingi oleh Forum RT Kelurahan Purnama untuk menyemprotkan disinfektan disetiap rumah warga dan tempat ibadah. Harapan saya semoga masyarakat diseluruh Indonesia kususnya masyarakat Dumai terhindar dari dampak wabah virus corona (covid-19)." ungkap Tahjuddin Effendi.

Sementara itu, Ketua tim Satgas PKS Dumai Covid -19 mengatakan dalam kegiatan ini Tim Satgas DPD PKS Dumai akan terus berjuang dan bergerak. " DPD PKS Dumai akan selalu bertindak untuk menanggulangi atau membantu pemerintah kita untuk memberantas wabah virus corona (covid-19)." ungkapnya. 

Penyemprotan disinfektan oleh Tahjuddin Efendi dan Satgas DPD PKS Dumai dibuka langsung oleh Lurah Purnama Ananta Nanda Putra Sos di depan kantor Kelurahan Purnama.

Kegiatan itu dimulai dari RT 08 jalan Tun Sri dan RT 12, dilanjutkan lagi ke Komplek Guru RT 09 dan RT 11. Setelah itu dilanjutkan ke Jalan harapan dan jalan Nuri RT 19, jalan Berkah RT 23 dan RT 18. Setelah itu akan dilanjutkan di Parit Pisang Mas Kelurahan Bagan Keladi. (zul)